Kucing Liar Keluar Masuk Bahkan Waktu Solat

Join Telegram Taman Ilmu Di Bawah

Telegram

Masjid di Istanbul, turki. Membiarkan kucing liar keluar masuk bahkan waktu solat! | Kucing menjadi haiwan yang banyak dipelihara karena sifatnya yang jinak dengan manusia.

Tak hanya menjadi peliharaan saja, baru-baru ini beredar foto-foto kucing yang menjadi penjual ikan di pasar hingga melayani tamu di kafe. Tapi yang menajubkan berlaku di kota istanbul lain pula.

Masjid di istanbul membiarkan kucing liar masuk ke dalam masjid meskipun waktu solat. Menakjubkan, Imam mustafa Imam Mustafa Efe adalah contoh sempurna bagaimana mencintai dan memberi kasih sayang kepada semua makhluk. Ia telah membuka pintu Masjid Aziz Mahmud Hüdayi di Istanbul untuk kucing liar kota.

Bahkan hebatnya lagi, kucing juga dipersilakan masuk saat waktu solat.

Di sini Anda dapat melihat ibu kucing yang membawa anak-anak nya. Menaiki tangga! kucing2 ini terlihat sangat BAHAGIA disana. SUBAHANALLAH.

Warga Istanbul terkenal cinta mereka pada kucing karena mereka berguna untuk membasmi tikus dari kota. Mereka bahkan punya pepatah, “Jika Anda telah membunuh kucing, Anda harus membangun sebuah masjid agar diampuni oleh Tuhan.”

Okee, saya pikir sebagian besar orang akan setuju bahwa membuka pintu masjid jauh lebih mudah daripada membangun yang baru.

Para pecinta kucing dari di seluruh dunia memuji upaya Imam Mustafa Efe tersebut.

Pemandangan unik beribadah bersama kucing itu terjadi di Masjid Aziz Mahmud Hüdayi.

Seorang imam masjid bernama Mustafa Efe yang membiarkan kucing-kucing liar masuk ke sekitar masjid.

Ia ingin membuat Haiwan-haiwan ini tetap hangat selama musim dingin. ALLAHHUAKBAR.

Sumber Asal

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*