Pemandangan Mengharukan Remaja Asal Qatar Tawaf Di Sekitar Ka’bah Hanya Dengan Satu Tangan Yang Dimilikinya

Join Telegram Taman Ilmu Di Bawah

Telegram

Pemandangan Mengharukan Remaja Asal Qatar Tawaf Di Sekitar Ka’bah Hanya Dengan Satu Tangan Yang Dimilikinya

ARAB SAUDI—Ghanim al-Muftah, seorang remaja asal Qatar berhasil mencuri perhatian publik ketika umrah. Pasalnya, Al-Muftah lahir dengan hanya memiliki seperempat tubuh. Sebuah video di Instagram menampilkan Al-Muftah tawaf di sekitar Ka’bah hanya dengan satu tangan yang dimilikinya.

Pemandangan mengharukan ini muncul setelah Al-Muftah menolak untuk menggunakan kursi roda. Muftah melakukan tawaf sebanyak tujuh kali setelah Shalat Maghrib pada Jumat (20/1/2017), Alarabiya melaporkan. Muftah mengucapkan terima kasih kepada Pangeran Sultan bin Salman bin Abdulaziz, selaku kepala dewan Komisi Pariwisata dan Budaya Nasional Saudi dan Imam Masjidil Haram Syeikh Maher Al-Mueaqly.

Muftah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang dilakukan para pejabat atas kedatangannya ke tanah suci. Tak lupa Muftah juga memuji dan mendoakan Raja Salman yang terus berupaya merawat dua masjid suci umat Islam.

Menurut pengakuannya, Muftah sering bermimpi melakukan tawaf di sekitar Ka’bah dengan tangannya. Mengetahui hal itu, Pangeran Sultan bin Salman langsung membantu Muftah memenuhi mimpinya, yaitu melakukan umrah. Pangeran Sultan bin Salman juga menindaklanjuti langkah-langkah keamanan yang diperlukan untuk memfasilitasi Muftah dan keluarganya saat umrah.

Bahkan tim keamanan sekolah juga telah ditugaskan di Mekah dan menemani mereka sampa selesai melakukan umrah. Remaja Qatar ini juga berhasil memenuhi impiannya untuk mencium hajar aswad

Sumber:islampos

PERHATIAN: Pihak AMBIL TAHU DOT COM tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum
menulis komen anda disini. Pihak AMBIL TAHU DOT COM juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*