Video Viral ,Bayi Baru Lahir Mengangkat Kedua Tangan Seperti Sedang Berdoa, MasyaAllah

Join Telegram Taman Ilmu Di Bawah

Telegram

Video Viral ,Bayi Baru Lahir Mengangkat Kedua Tangan Seperti Sedang Berdoa, MasyaAllah

Memiliki buah hati merupakan hadiah terindah bagi pasangan suami istri. Berbagai cara akan dilakukannya agar si kecil menjadi anak yang baik dan beragama. Namun apa jadinya jika si kecil terlihat ikut berdoa sesaat setelah dilahirkan.

Seperti video viral bayi baru lahir ini. Bayi mungil itu tampak tengah berdoa dengan tangan menghadap ke atas. Bahkan, bayi tersebut juga menggerakkan tangannya seperti hendak melakukan gerakan ‘Amin’.

Tangan Seperti Berdoa

Seorang bayi baru lahir menjadi viral di media sosial. Hal ini lantaran sang bayi melakukan gerakan seperti tengah berdoa. Video bayi baru lahir ini pun langsung menjadi perbincangan hangat publik.

“Alhamdulillah berdoa ya, Amin Amin. Alhamdulillah,” ujar pria dalam video saat melihat tangan sang bayi seperti tengah berdoa.

Gerakan Tangan Bak Ucapkan Amin

Tak hanya itu, si kecil juga tampak menggerakkan tangannya bak ingin ucapkan kata ‘Amin’. Terlebih sang ibu dan pria dalam video juga mengatakan ‘Amin’ usai selesai berdoa. Meski dibantu oleh sang ibu, sang bayi ini bisa menggerakkan tangan bak mengucapkan ‘Amin’.“Amin ya Allah, pintar sok pintar. Amin sayang, Amin,” lanjutnya sembari sang ibu mencoba menggerakkan tangan si kecil.

Senyum Manis Usai Berdoa

Menariknya, si kecil juga sempat memberikan senyum manisnya. Hal itu dilakukannya setelah dia dan orang-orang sekitar selesai berdoa. Berikut video bayi baru lahir seperti tengah berdoa.

Sumber:facebook

Apa kata anda?Dah baca sila share,like dan komen ya.Terima kasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*